Promo Bonus Neobux



Kelebihan Neobux:
  1. Neobux merupakan PTC paling terpercaya di dunia saat ini.
  2. Iklan di Neobux bejibun, bisa 30+ iklan perhari untuk member standar.
  3. Fitur Neobux lengkap, seperti: Adalert, NeoPoint, Adprize, dan Neocoins .
  4. Harga sewa 1 referral cuma $0.2.
Membership
Per click : $0.001 - $0.2 + 1 Bonus Pack
Bonus Pack berisi :

  • Dua buah AdPrize Credit. AdPrize adalah iklan bonus yang hadiahnya beragam. Mulai dari 10 NeoPoint sampai dengan Golden Membership
  • Satu NeoPoint. NeoPoint bisa ditukar dengan rental balance atau mengupgrade akun.
Recehan dari Ane:
  1. Bodrex (Bonus registrasi)  : $0.1
  2. Bokelik (Bonus Klik)  : $0.1 / 40 klik
  3. ClickoTM  (Clicker of The Month ) : $0.05 (untuk 5 orang teraktif/bulan)
  4. Toker (Top Clicker) : $0.4 (sekali 2 bulan)
  5. Mayday (Bonus Hari-hari Besar)
Undang-undangnya :
  1. Bodrex dibayar setelah klik mencapai 40, jadi ane kirim bersama Bokelik.
  2. Bokelik berdasarkan stats dalam akun Neobux ane (ane upload screenshotnya).
  3. Super Instant Payment, agan gak perlu request, bonus langsung ane kirim hari Sabtu atau Minggu.
  4. Bonus baru bisa dikirim lewat Liberty Reserve, Paypal Insya Allah menyusul.
Caranya :
  1. Klik banner Neobux di bawah, atau klik disini, yang jelas pastikan referrer agan wendhrie 
  2. Isi form registrasi dengan lengkap
  3. Setelah berhasil registrasi, PM atau email ke investrik@gmail.com dengan format
ID Neobux :
Email :
No. Akun LR :
ID YM (kalo ada) :
  1. Kalo agan bingung atau ada pertanyaa lain, YM ane aja...

0 comments:

Posting Komentar