CaptchaTrader: Cuma Ngetik Dapat Dolar

Masuk kerja pada hari Sabtu emang paling nanggung. Bayangkan, kerja cuma dari jam 17.40 s/d 23.00, tapi kalo gak masuk gaji dipotongn sama kaya' hari-hari biasa. Mau masuk gak da kerjaan, tapi kalau nggak masuk, takut gaji harian dipotong. Alhasil ane masuk kerja aja, menghadapi resiko terbesar "menghayal tingkat tinggi" (lebay...).

Ah..mending nulis aja. Sekalian kill-time (kaya sepakbola aja gan...). Sebenarnya pas tulisan ini ditulis, Investrik belum ready 100%. Tapi tulisan ini cuma buat stok,, (gudang kale...). Kembali ke judul, ane mau nulis tentang sebuah situs caphta berbayar yaitu Captchatrader.



Captchatrader adalah sebuah situs dimana kita diminta menginput data sesuai dengan Captcha. Captcha bisa berupa kumpulan huruf, angka ataupun karakter. Setiap input yang dimasukkan benar, kita akan mendapatkan 7 kredit. Akumulasi 10000 kredit sama nilainya dengan $1. Ha...10000 kredit cuma $1? Terasa sangat membosankan, tapi bagi agan yang masih merintis di bisnis online tidak ada salahnya mencoba. Kecuali anda sudah expert di bisnis online. Ane lupa, pas kita login pertama kita akan mendapatkan bonus 100 kredit. Untuk pembayarannya, minimal payout $1 via Alertpay atau $2.5 via Paypal.

Bagi agan-agan yang mau mencoba, berikut cara-caranya:
  1. Klik bannner di bawah jika anda mau jadi referral ane.
  2. Klik "Register" di sudut kanan atas, tepatnya disamping tombol "Login".
  3. Isi form pendaftaran dengan lengkap.
  4. Perlu diingat kalau pembayaran dikirim ke akun Alertpay atau Paypal sesuai engan email yang kita masukkan. Contoh: Agan mendaftar dengan email gak_kuat@yahoo.com, maka jika anda request payout, pembayaran akan dikirim ke akun Alertpay atau Paypal dengan alamat gak_kuat@yahoo.com juga.
  5. Klik "Submit". Link konfirmasi akan dikirim ke email agan. Klik link tersebut untuk mengkonfirmasi akun agan sekalian untuk mendapatkan bonus 100 kredit .
  6. Agan login ke akun agan.
    Agan akan menemukan tampilan seperti di berikut.

     

    Untuk mulai "ngaptcha" klik "Earn Credits", agan akan menemukan tampilan seperti di bawah ini.

    Cara kerjanya gini. Agan akan menemukan waktu yang berjalan mundur di sebelah kanan. Jika waktu tersebut mencapai nol, maka captcha akan keluar seperti gambar diatas. Isikan input sesuai gambar yang ditampilkan pada kotak yang terdapat dibawahnya. Klik "Send" atau tekan Enter pada keyboard agan. Jika agan gak tau atau ragu, klik "Skip". Benar atau salahnya inputan kita tadi akan ditampilkan di kotak sebelah kanan. Begono....

    Udah dulu ya. Ane ngantuk berat ni gan. Lagian besok ane masuk kerja. Kalo agan mau lihat buktinya silahkan tengok disini.

    0 comments:

    Posting Komentar