Kolotibablo: Ngetik Captcha Dibayar Dolar up to $2 / hari

Ehm..Kolotibablo. Kolotibablo juga sebuah situs captcha berbayar, hampir mirip dengan Captchatrader. Kita juga diminta menginput huruf, angka ataupun karakter sesuai dengan gambar yang ditampilkan. Jika input-an benar, maka kita akan dibayar. Kolotibablo membayar sesuai bid percaptcha, semakin besar bid semakin besar bayarannya. Pengalaman ane, bid terbesar sekitar jam 3 - 7 pagi. Bisa sampai $1.2/1000 captcha. Tapi kalo siang-siang bisa jeblok sampai $0.4/1000 captcha. Cuma online 2-3 jam, ane bisa menghasilkan $0.5-$1 per hari. Lumayanlah, sebulan minimal $15 dolar. Bisa buat beli pulsa modem ama tambahan tagihan listrik ibu kos.

Payout akan dikirim melalui WebMoney. Payout baru bisa dilakukan jika saldo kita di Kolotibablo sudah mencapai $1. Request payout diproses secara instan, artinya agan tidak perlu menunggu terlalu lama menunggu masuknya saldo di akun WebMoney agan. Bagi agan yang belum mempunyai akun WebMoney silahkan klik disini untuk menuju "tekape" dan klik disini untuk melihat cara registrasinya.

Selain itu Kolotibablo mempunyai tingkatan level. Level akan naik jika kita mencapai jumlah checkpoint tertentu. Semakin tinggi level,, maka semakin tinggi persentase bonus yang kita dapat. Baru join seminggu, ane udah level Silver Hammer dengan bonus level 8%.

Kalo di Captchatrader kita diharuskan menunggu waktu loading image captcha, lain halnya dengan Kolotibablo. Begitu kita teken enter untuk menginput, captcha baru udah keluar. Tergantung koneksi internet agan juga sih. Ane aja makai modem CDMA, lancar-lancar aja. Lagian kalo level makin tinggi, captcha yang kita dapat gak terlalu ribet-ribet (tapi yang ini relatif ...)

Kalau agan-agan berminat, berikut langkah registrasinya:
  1. Klik disini untuk menuju form pendaftaran. Link ini langsung, tanpa link referrer. Ane gak tau situs ini memakai sitem referral atau tidak karena ane sendiri belum menemukannya.
  2. Isi form pendaftaran.
  3.  
  4. Login ke akun agan.
  5.  
  6. Begitu login, agan akan menemukan tampilan seperti di bawah. Klik "work" untuk proses selanjutnya.
  7. Masukkan nomor Z-Purse WebMoney agan. Ini diharuskan sebelum agan mulai ngetik.
  8. Jika agan belum mempunyai akun WebMoney, klik disini untuk cara registrasi WebMoney.
  9. Tunggu sekitar 10-15 menit untuk validasi akun WebMoney aagan.
  10. Agan siap bekerja.
Ups, tunggu dulu. Agan berminat tapi belum mempunyai akun WebMoney dan malas untuk membuatnya. Klik disini untuk melihat solusinya.

4 comments:

Anonim mengatakan...

sorry nih numpang tanya
kalo dari webmoney ribet kayak bikin akun paypal g ? apa lagi ane g punya rekening -_- nah terus buat cairin uang di webmoney gmana ?

Dpulsa mengatakan...

Tukat WMZ dengan pulsa ?
http://c.gatehell.web.id/dpulsa
Ke Dpulsa aja :)
Juga menerima JUla/Beli WMZ

Anonim mengatakan...

ptc yang direkomendasikan 2015 dan terbukti membayar

http://goo.gl/Z0PY90

Kampret mengatakan...

Make your computer mine for cash.
Withdraw as little as 0.01 coin. You can withdraw mined money every day.
=> http://www.seriousdeals.net/ANJ18

Posting Komentar