Cara Buat Akun WebMoney

Pengen dapet dollar cuma dengan mengetik? Captchatrader dan Kolotibablo jawabannya. Di 2 situs ini agan bisa menghasilkan dollar hanya dengan mengetik. Pembayarannya gimana gan? nah, kalo pembayarannya gini. Captchatrader membayar melewati Paypal dan AlertPay dan Kolotibablo membayar dengan WebMoney. WebMoney? Ya...WebMoney adalah salah satu e-Currency(mata uang digital) yang digunakan sebagai alat pembayaran di internet. Kantor Pusat webMoney berkedudukan di Rusia dan website(Pemilik/Pengelola) resminya dapat dilihat di www.wmtransfer.com.


Berikut ane coba tulis cara buat akun WebMoney. Ok gan, check this one out...

 1. Klik http://www.wmtransfer.com/

2. Klik "Sign Up"

3. Isikan nomor ponsel anda. Kemudian klik "Proceed".
4. Isikan data lengkap agan. Klik "Proceed".


5. Kemudian akan tampil preview dari data diri agan tadi. Klik "Proceed".
 6. Sebuah email berisi kode aktivasi akan dikirim ke email agan. Copy code tersebut dan pastekan di kotak aktifasi. Kemudian klik "Proceed".
 7. Isikan password untuk akun WebMoney agan nantinya. Klik "OK".

 8. Akun WebMoney agan udah jadi tapi Z-Pusrse (untuk menyimpan dollar agan belum ada). Klik "Can create one" untuk membuat Z-Purse gan.

9. Pilih "WMZ - equivalent USD". Centang "accept the terms of agreements", dan klik "Create".
 10. Jika sukses, akan ada notification seperti gambar di bawah. Arahkan mouse ke purses untuk mengetahui nomor Z-Purse agan.

11. Atau agan bisa mengklik "Purses : 0.00wmz[+]" untuk melihat nomor Z-Purse agan. Jika agan mendaftar di Kolotibablo, nomor inilah yang akan diminta.
 

OK gan...sekian dulu untuk malam menjelang pagi ini. Ane dah ngantuk, super ngantuk. Oh ya..sebelum ane "ngukur kasur", kalo agan pengen dapet dolar cuma dengan ngetik silahkan klik disini atau disini.

2 comments:

Obat Sesak Nafas mengatakan...

mengunjungi blog yang bagus dan penuh dengan informasi yang menarik adalah merupakan kebahagiaan tersendiri.... teruslah berbagi informasi

Jasa Pembuatan Website mengatakan...

tutorialnya keren. di tunggu tutorial berikutnya!!!!

Posting Komentar